Tuesday, June 2, 2009

friends..

hari ini.. lagi pingin ngomongin temen..
gw termasuk orang yang suka banget bertemen.. kenal orang baru..
gitu deh..
walo mungkin ga smua orang suka temenan sama gw..
hehe..
spanjang hidup, gw punya lbi banyak temen deket cowo daripada cewe..
tapi skarang sih mnurut gw, gw lbi deket sama temen cewe gw..
um, temen2 yang gw anggap deket dan erat ampe skarang adalah:
vincent, sandra, villy, sherly, eka, andri
gitu dehh..

slama qta temenan, pasti ada saat2 dimana qta saling sebel..
ga suka lah.. brantem lah.. bete2an lah.. bla3..
tapi somehow, qta manage bwt bs survive temenan ampe skarang..
*gw tau bahasa gw campur aduk dan sulit dimengerti haha..
and at this point, looking back at my life, gw bsyukur luar biasa bwt temen2 gw tercinta ini :)
makasih ya bwt pertemenan kalian
hopefully we'll still be friends sampe jadi kakek nenek dan maen mahyong bareng
hohohohoho..

skian dulu ya.. saya aga kehabisan ide ;P

No comments:

Post a Comment